GP Ansor Jaktim Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

 
GP Ansor Jaktim Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

LADUNI.ID, Jakarta - Gugus Tugas Covid 19 Gerakan Pemuda Ansor Jakarta Timur (GP Ansor Jaktim) Peduli Tempat Ibadah melakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan di Pura Adhitya Jaya, Rawamangun Jakarta Timur, Senin (20/7).

GP Ansor Jaktim disambut oleh Pengurus Pura Adhitya Jaya, Gusti Ngurah Adiyana. Kegiatan tersebut disambut baik, bahkan beliau sangat mendukung dan mengapresiasi Gugus Tugas Covid-19 GP Ansor Jaktim yang peduli terhadap tempat ibadah.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako yang dilakukan di Pura Adhitya Jaya Rawamangun.

“Program ini adalah program yang kita lakukan untuk tempat ibadah masjid, gereja, vihara serta pura. Karena terdapat Covid ini yang terkena adalah kita semuanya,” ujar Ketua Gugus tugas Covid 19 GP Ansor Jaktim, Dedi Cahyadi, Senin (20/7).

Selain itu, Dedi Cahyadi juga menghimbau untuk selalu memakai masker dan menjaga kesehatan, terutama jika terpaksa keluar maka harus menjaga jarak sesuai protokol kesehatan. (Rb)