TKIT BIAS Purwokerto

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
TKIT BIAS Purwokerto

Profil
BIAS Purwokerto adalah Full Day School yang memberikan pendidikan mulai dari Batita, Playgroup, TKIT dan SDIT, kami memiliki tenaga pendidik sarjana dari berbagai disiplin Ilmu berstandar pendidikan dan pelatihan Ustad-Ustadzah keguruan Islam Terpadu BIAS. Percayakan pendidikan putra - putri tercinta dengan pendidikan Islami dari BIAS Purwokerto. Taman Kanak - Kanak Islam Terpadu BIAS Purwokerto adalah Lembaga pendidikan Full Day Schools yang mendidik anak dari jam kehadiran, hingga sore hari. Pendidikan Anak dilengkapi dengan materi pendidikan Islami.

Di TKIT BIAS Purwokerto Siswa dibimbing, diarahkan dan dipantau dari jam kehadiran hingga sore hari. Selain itu, siswa juga mendapatkan jam istirahat dan jam tidur siang hingga 1 jam, untuk menunjang pertumbuhan fisik anak sehingga Bapak dan Ibu wali siswa tidak perlu mengkhawatirkan sang anak.

VISI & MISI BIAS PURWOKERTO
VISI
Mewujudkan Generasi Anak Sholeh yang Berakidah Shohihah, Berakhlak Karimah, Bersikap – Berfikir – Berkarya Ilmiah dan berdaya saing Global.

MISI
1. Menyelenggarakan pendidikan beroerientasi pada Rasulullah Muhammad SAW sebagai uswatun hasanah dalam jiwa dan kegiatan belajar sepanjang hari.
2. Mengimplementasikan metode Live Curriculum Al Qur’an yang melekat pada diri Ustad-Ustadzah sebagai pionir Uswah Hasanah.
3. Mengimplementasikan metode pembiasaan (habit forming), leader life skill dan learning by doing dalm small group dengan proses belajar dinamis.
4. Mengimplemntasikan pendekatan pembelajaran yang memperhatikan potensi idividual anak dengan rasio guru : Siswa, 1:15.
5. Menimplementasikan harmonisasi peran sekolah dengan orang tua siswa/keluarga.

Alamat
Jl. Jatiwinangun, Gg. Sadewa, Purwokerto, Jawa Tengah
Kode Pos;  53114