TK Islam Terpadu Mutiara Hati Kota Malang

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
TK Islam Terpadu Mutiara Hati Kota Malang

Profil
YPIT MUtiara Hati menggunakan kurikulum DIknas dan kurikulum khas KB-TK - SDIT Mutiara Hati yang memadukan pembelajaran keislaman dan pembiasaan adab Islami kepada anak didik dan menjadikan mereka anak yang sholeh dan sholehah dengan harapan melahirkan generasi Rabbani.

Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Mutiara Hati Malang adalah yayasan non profit yang didirikan oleh 8 orang dewan pendiri YPIT yang berkecimpung di bidang pendidikan sejak Mei 2005. Pada awal pendiriannya lahir dengan nama Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Mutiara Hati yang membuka pelayanan Anak Usia Dini: Kelompok Bermain dan Taman Kanak Kanak.

Seiring dengan perkembangan waktu, kepercayaan orang tua kepada lembaga ini semakin meningkat dan pada tahun 2010 berdirilah SD Islam Terpadu Mutiara Hatu yang menjadi kelanjutan pendidikan bagi lulusan anak-anak TK. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal maka pada tahun 2016 Lembaga Mutiara Hati diubah menjadi yayasan Pendidikan Islam Terpadu Mutiara Hati Malang menjadi yayasan yang memiliki kepedulian dan komitmen dalam keberlangsungan pendidikan anak-anak khususnya di Kota Malang.
Visi dan Misi
Visi
Terwujudnya generasi Rabbani yang unggul dalam iman dan taqwa (imtaq) dan ilmu pengetahuan, teknologi dan sosial (ipteksos).
Misi
1. Menanamkan aqidah yang benar
2. Mengajarkan cara beribadah yang benar
3. Menanamkan akhlakul karimah
4. Mengenalkan penguasaan iptek sejak dini
5. Menanamkan rasa peduli dan empati
6. Membangun kemandirian anak sejak dini

Program Unggulan
1. Pembiasaan Mengaji Setiap Hari
2. Home Visit
3. Manasik Haji Cilik
4. Tahfidz Al Qur’an Metode Tabarok & Hadist
5. Market Day
6. Cooking Class
6. Pembiasaan Praktek Sholat Tiap Hari
 

Alamat
Jl. Danau Paniai Utara No.C7, J37, Madyopuro, Kedungkandang, Kota Malang Jawa Timur
Kode Pos; 65138
Telepon: (0341) 710608