Doa Shalawat Nabi Paling Mujarab dari Syaikhona Kholil Bangkalan

 
Doa Shalawat Nabi Paling Mujarab dari Syaikhona Kholil Bangkalan

LADUNI.ID, Jakarta – Shalawat Nabi adalah amalan yang memiliki banyak fadhilah, barang siapa yang mengamalkannya, insya Allah akan diberikan keselamatan dalam hidupnya di dunia dan akhirat.

Shalawat Nabi juga dipercaya merupakan amalan yang dapat membuat orang yang mengamalkan terhindar dari segala kesusahan hidup, bahkan ia yang mengamalkan shalawat dipercaya akan mudah untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Ada shalawat Nabi yang dianggap paling mujarab dari Syaikhona Kholil bin Abdul Lathif Bangkalan. Beliau memang dikenal sebagai ulama legendaris, guru para kiai di Jawa.

Syaikhona Kholil meninggalkan ilmu kepada para santrinya, yang kemudian menjadi ulama dan pejuang Islam. Syaikhona Kholil Bangkalan meninggalkan doa dan shalawat yang bisa diamalkan umat Islam.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ. مَا شَا اللهُ لَا قُوَّةَ اِلَّا بِا اللهِ، اَلسَّلَامُ عَلَيْنَا وَ عَلَا عِبَادِ اللهِ الصَّالِحِيْنَ، حَسْبُنَا اللهُ وَ نِعْمَ اْلوَكِيْلُ، نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ، وَلَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بَا اللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ، لَا اِلَهَ اِلَّا اللهِ مُحَمَّدُ رُّسُوْلُ اللهِ (سكالي)

اَللهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ وَ بَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ عَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ (١٠٠٠ كالى)

Bismillaahirrahmaanirrahiim, Masya Allahu Laa quwwata illa billahil aliyyil azhiim. Assalamu’alayna wa alaa ibadillahish-shalihiin, Hasbunallah wa ni’mal wakiil, ni’mal mawla wa ni’man nashiir, walaa haula walaa quwwata illa billahil aliyyil azhiim Laa ilaha illallaahu Muhammadur-rasulullaah (1 kali).

Allahumma shalli wasallim wabaarik alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa aali sayyidinaa Muhammad (1000x).

Adapun fadhilah yang akan didapat dari mengamalkan shalawat Nabi dari Syaikhona Kholil Bangkalan ini adalah:

  1. Menghilangkan segala kesusahan
  2. Menghasilkan apa yang dimaksud.

Shalawat ini diijazahkan dari H. Ahmad Zaini Tarsyid, almaghfurlah, dari KH. Syarwani Abdan Bangil, dari KH. Abdullah bin Yasin Pasuruan, dari Kiai Muhammad Kholil Bangkalan.

Akhirnya, semoga dengan mengamalkan shalawat Nabi dari Syaikhona Kholil Bangkalan ini kita bisa meraih fadhilah yang telah disebutkan. Dan semoga bermanfaat. Amiin.(*)

***

Editor: Muhammad Mihrob