Pengurus MWC NU Sukaluyu Cianjur Hari Ini Dilantik

 
Pengurus MWC NU Sukaluyu Cianjur Hari Ini Dilantik

LADUNI.ID, Cianjur - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur hari ini, Kamis (18/02) resmi dilantik. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu, dengan menggunakan protokol kesehatan.

Kegiatan ini diikuti dan dihadiri oleh Jajaran Badan Pengurus Harian (BPH) PCNU Cianjur dari mulai Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD, Sekretaris PCNU Cianjur KH. Aden Ali Asadulloh, Bendahara PCNU Cianjur KH. Toto Iskandar dan seluruh perwakilan pengurus Lembaga dan Badan Otonom (Banom) di lingkungan Kecamatan Sukaluyu.

Selain itu turut hadir pula Forkopimcam dari mulai Camat hingga kepala desa di wilayah kecamatan Sukaluyu. Kegiatan ini diawali oleh pembacaan SK yang dibacakan oleh Sekretaris PCNU Cianjur KH. Aden Ali Asadulloh kemudian di lantik oleh Ketua PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa KH. Ayi Abdullah menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran dari jajaran pengurus Nahdlatul Ulama.

"Mudah-mudahan kita antara pemerintah di desa dengan Nahdlatul Ulama bisa bersinergitas secara baik," ujar KH. Ayi Abdullah, sebagaimana disampaikan kepada Laduni.id, Kamis (18/2/2021).

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD menyampaikan beberapa pesan kepada para pengurus yang baru di lantik untuk selalu kompak dalam melaksanakan tugas organisasi.

"Saya sangat bersyukur dengan adanya pelantikan pengurus MWCNU kecamatan Sukaluyu, terutama ada beberapa PR yang harus saya sampaikan, dari mulai selalu kompak dalam berorganisasi juga selalu tertib administrasi," terangnya.(*)

***

Pewarta: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Mihrob