Halal Bihalal Ala PMII STMIK Pringsewu

 
Halal Bihalal Ala PMII STMIK Pringsewu
Sumber Gambar: foto (ist)

Laduni.ID Lampung – Dalam Rangka Memperingati hari raya idul fitri 1442 H. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu mengadakan acara halal bihalal secara virtual melalui Zoom Meeting dengan tema “Pandemi dan jarak tidak menyurutkan silaturahim”, Senin 17 Mei 2021.

Acara halal bihalal ini bertepatan pada 5 Syawal 1442 Hijriyah, dimulai pada pukul 20:00 WIB s/d selesai, dilaksanakan secara daring dari kediaman masing-masing, melalui virtual zoom meeting.

Baca Juga: PMII STIT Pringsewu Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Kegiatan ini dipandu oleh sahabat Miftahus Surur, dengan mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum Minal ‘Aidin wal-Faaiziin sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Tujuan dari acara tersebut adalah sebagai ajang bertemu anggota, kader dan alumni PMII Komisariat STMIK Pringsewu. Dengan harapan sambung silaturrahim antar keluarga besar PMII STMIK tetap terjaga meskipun dalam situasi pandemi.

Selanjutnya acara halal bihalal di isi dengan diskusi atau sharing diisi oleh beberapa Alumni PMII STMIK Pringsewu, Sahabat Rijal Mustofa, Nasrul Anwar, Siti Khoiriyah, Rido Sanjaya, Nuril Fitriyono, Sudarsono, Desi Dwi Ningsih dll.

Sahabat Rizal Mustofa, alumni PMII STMIK sekaligus demisioner ketua cabang persiapan pertama PMII Pringsewu, dalam memberikan arahanya agar kader PMII senantiasa tetap menjaga PMII dan produktif walau dalam situasi pandemi. “tetap menjaga PMII dan terus berjuang yakinlah ini akan membuahkan berkah” pungkasnya.

Sementara sahabat Nasrul Anwar alumni sekaligus ketua Komisariat PMII STMIK Pringsewu, menyampaikan teruslah berproses dan diiringi dengan doa.

Baca Juga: Menag Yaqut Cholil Qoumas, Hari Pertama Kerja usai Liburan Lebaran Halal Bihalal Dengan ASN Kemenag

Acara tersebut juga ditanggapi positif oleh alumni PMII komisariat STMIK Pringsewu yang lain, ia mengatakan bahwa di acara ini bisa menjadi kesempatan silaturrahmi dan tatap muka walau melalui virtual sebagai sambung hati antar anggota, kader dan alumni PMII ucap Siti Khoiriyah.

Diakhir acara ditutup dengan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang menyempatkan waktunya dalam acara tersebut, terkhusus keluarga besar PMII STMIK Pringsewu terutama senior senior yang telah memberikan masukan untuk PMII STMIK Pringsewu agar terus bergerak, berinovasi dalam membangun PMII STMIK yang lebih baik meski di tengah kondisi pandemi, tutupnya Miftah.

---------
Editor: Nasirudin Latif