Habib Luthfi Beri Pembekalan Prajurit TNI AL Di Surabaya

 
Habib Luthfi Beri Pembekalan Prajurit TNI AL Di Surabaya
Sumber Gambar: Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya didampingi Komandan Korps Marinir (Dankomar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono (Foto IG : habibluthfibinyahya)

Laduni.ID, Surabaya- Ulama kharismatik asal Pekalongan, Dr. (H.C.). Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya didampingi Komandan Korps Marinir (Dankomar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada prajurit dan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL). Kegiatan itu dilangsungkan di Gedung Mas Pardi, Kesatrian AAL Bumimoro, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis 3 Juni 2021.  

Kedatangan Habib Luthfi bin Yahya yang tiba di Kampus AAL bersama Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono beserta rombongan disambut langsung oleh Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) dengan jajar kehormatan dan Genderang Suling Gita Jala Taruna dari Taruna Taruni Akademi Angkatan Laut yang sebelumnya diawali dengan foto bersama dengan Taruna dan Taruni.

Dalam pembekalannya di hadapan prajurit TNI, Habib Luthfi mengingatkan agar generasi muda dapat menjaga harga diri serta adat kehidupan manusia. Laksanakan seluruh aktifitas diawali dengan berdoa dan menikmati serta mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan YME.

Lebih lanjut Habib Lutfhi menyampaikan bahwa harapan kedepan bangsa Indonesia ada di pundak generasi muda. Itu sebabnya, Pendiri dan Pembina Majelis Ta'lim Kanzus Sholawat Pekalongan itu berpesan kepada insan sapta marga untuk tetap teguh, setia dan konsisten menumbuhkan rasa kecintaan dan rasa bangga menjadi bagian dari bangsa dan Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI) 

“Persatuan sebagai salah satu penopang berdiri tegaknya bangsa ini, konsekuensi terhadap makna lagu kebangsaan Indonesia Raya tidak hanya sekedar seremonial saja, namun diperlukan tindakan konkrit untuk merawat dan menjaga ke-Bhineka-an dalam bingkai keutuhan NKRI.” pungkas Habib Luthfi bin Yahya.

Usai pemberian pembekalan acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, kepada Dr. (H.C.). Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya. (Disadur dari IG: habibluthfibinyahya)