Kiat Sukses Keamanan DKM Baiturrohman Mengawal Ketua Umum PBNU

 
Kiat Sukses Keamanan DKM Baiturrohman Mengawal Ketua Umum PBNU
Sumber Gambar: Dok. Laduni.ID (ist)

Laduni.ID, Cianjur – Bangga dan terharu, itulah yang dirasakan oleh panitia keamanan DKM Baiturrohman saat mengawal peresmian masjid dan tausiyah oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj, di Kampung Tugu Kulon, RT 03 RW 20, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa (23/11/2021).

Hal ini disampaikan oleh kang Epi, Ketua Keamanan DKM Baiturrohman, ia menyebut rasa bangganya bisa ikut serta mengawal dan mensukseskan peresmian masjid dan tausyiah tersebut.

"Panitia keamanan sudah persiapan beberapa pekan sebelumnya, hal ini untuk menjaga agar acara berlangsung aman, tertib dan lancar," tuturnya.

Ketua DKM Baiturrohman, Gus Ahmad Zeni Hoeruzzeni, menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kerja keras panitia keamanan dan pihak lain yang terlibat dalam menggelar peresmian tersebut.

"Setelah ini diresmikan, kita berharap agar syiar masjid bisa lebih terasa dan memberi banyak manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Hal senada disampaikan KH M Subchan ZE yang juga Ketua LTN NU Cianjur, ia menyebut bahwa selain ikhtiar yang dilakukan, juga doa dan sholawat terus dipanjatkan demi sukses dan lancarnya acara ini

"Kita berharap semoga para pengurus DKM dan jamaah tetap istiqomah dan senantiasa terus menjaga, memelihara, mengamalkan ajaran Islam Ahlussunnah Waljamaah Annahdliyyah ilaa yaumil akhir wa yauminnahdloh," pungkasnya.


Editor: Daniel Simatupang