Kenali Tanda-Tanda Warung Dengan Penglaris Jin dan Doa Penangkalnya Sebelum Makan

 
Kenali Tanda-Tanda Warung Dengan Penglaris Jin dan Doa Penangkalnya Sebelum Makan
Sumber Gambar: neshom / Pixabay (foto ilustrasi)

Laduni.ID, Jakarta Meskipun sekarang sudah zamannya serba digital dan teknologi yang begitu canggih akan tetapi masih banyak kegiatan-kegiatan ghaib yang dilestarikan. Kegiatan ghaib ini tidak lepas untuk memenuhi suatu hajat dan  kebutuhannya dan biasanya hal ini merupakan praktek ilmu hitam.

Kegiatan ghaib tersebut biasanya dilakukan bertujuan untuk memperkaya diri maupun yang lainya dengan menggunakan ilmu-ilmu ghaib dan jimat sebagai medianya. Hal ini sudah banyak terjadi di Indonesia tentu tidak terasa asing dan tabu mengenai pesugihan untuk memperkaya diri maupun penglaris dalam sebuah usaha yang dimiliki seseorang.

Dalam hal ini penglaris jin masih cukup banyak digunakan oleh sebagian orang untuk memperkaya diri dengan memperlaris barang dagangan yang dijualnya. Bentuk dari penglaris ini terdapat beberapa macam bisa menggunakan jin dan ataupun menggunakan media seperti kain kafan yang ditaruh di ruangan usahanya.

Sebagai orang awam kita harus waspada dengan warung-warung dengan penglaris jin tersebut. Karena tidak dapat dipungkiri di Indonesia “penglaris”, hasil bersekutu dengan jin suatu kenyataan yang ada di Indonesia. Hal ini tidak banyak diketahui oleh orang awam karena jarang yang mempelajari dunia mistik.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN