Karomah Syekh Abdullah Mudzakkir: Makamnya Terapung di Laut

Syekh Abdullah Mudzakkir, atau yang akrab dipanggil Mbah Mudzakkir, adalah salah satu ulama besar yang sangat dihormati di kalangan santri di wilayah Demak dan sekitarnya.

Faedah Silaturrahim

Sebagaimana yang dikemukakan dalam hadis-hadis di atas, silaturrahim dapat menambah rizki dan memperpanjang usia

Cinta Itu Rizqi, Ini Penjelasannya

Cinta itu adalah rezeki. Bagaimana bisa begitu?

Sepuluh Pintu Rezeki, Sembilannya adalah Berdagang

Walaupun dahulu aktivitas berdagang sempat dipandang sebelah mata, namun kenyataannya sekarang banyak orang mulai tertarik menjadi entrepreuner atau pengusaha

Bacaan Doa setelah Shalat Dhuha

Shalat Dhuha merupakan shalat sunnah yang dilaksanakan saat pagi hari. Waktunya antara matahari terbit hingga shalat Dzuhur. Setelah melaksanakan shalat Dhuha, kita dianjurkan untuk membaca do'a khusus sebagaimana yang telah diajarkan oleh para ulama.

Dahsyatnya Wirid Akhir Jum'at di Bulan Rajab, tidak Akan Kosong dari Rezeki

Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi ra memberikan ijazah kepada Habib Umar bin Muhammad Maulakhela untuk membaca doa :”Ahmadurrasulullah Muhammadur Rasulullah”

Doa agar Cepat Punya Rumah

Rumah merupakan salah satu kebutuhan mendasar bagi seseorang. Selain tempat tinggal, rumah menjadi sarana bagi seorang Muslim untuk meraih ketenteraman hidup. Tapi untuk mendapatkan rumah tidak semudah membalikan telapak tangan. Secara umum dibutuhkan kerja keras agar mendapatkan uang yang cukup untuk mempunyai sebuah rumah.

Bacaan Doa sebelum Memulai Usaha

Berdagang menjadi salah satu usaha yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Berdagang atau berniaga itu dikatakan sebagai pembuka 7 pintu rezeki dari 10 pintu rezeki yang ada.

Menulis Surat al A'raff Ayat 10 Sebagai Penarik Rezeki

Siapa yang menulis ayat ke 10 surat al-A'raf berikut:

Doa agar Segera Bertemu Jodoh

Allah SWT memang telah menentukan siapa pasangan setiap orang kelak. Persoalan jodoh tidak pernah tuntas dibahas oleh setiap orang dalam setiap waktu. Tidak ada yang tahu secara pasti atau bisa menentukan siapa jodoh kita kecuali Allah SWT.

Ini Amalan dan Cara Mengamalkan agar Dimudahkan Pintu Rezeki

Berikut ini adalah amalan yang bisa diamalkan untuk membuka pintu rizki dengan tanpa susah payah.

Ijazah Doa Habib Anis untuk Membuka Perkara yang Tertutup

Habib Anis memberikan ijazah doa kepada kita agar bisa membuka perkara-perkatra yang masih tertutup.

Doa Agar Usaha Lancar dan Banyak Rezeki

Diriwayatkan bahwa seorang Sahabat mengeluh kepada Rasulullah SAW dan berkata:  "Ya Rasulullah, kenapa dunia seolah-olah tidak menginginkanku, semua usahaku bangkrut, peternakan dan pertanianku pun selalu gagal panen."

Kunci Hidup Berkah, Tenang dan Sejahtera

Allah itu yang Maha Pemberi rezeki. Tak ada setetes air pun masuk ke mulut kita kecuali atas izin Allah

Buletin Jumat Laduni.ID Edisi 69: Memberantas Budaya Suap Menyuap

Korupsi dalam bentuk menerima hadiah bagi para pejabat telah lama terjadi sejak masa Nabi s.a.w. Perbuatan ini dilarang keras oleh Rasulullah s.a.w., bahkan dianggap sebagai penyalahgunaan kedudukan yang sangat bertolak-belakang dengan nilai-nilai agama Islam.

Buletin Jumat Laduni.ID Edisi 72: Berinfak Sebelum Datangnya Ajal

Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa'at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim

Tata Cara dan Niat Melakukan Amalan Membaca Surat Yasin Tiga Kali di Malam Nishfu Sya’ban

Termasuk amalan Malam Nishfu Sya’ban yang sudah dilakukan sejak dulu oleh para ulama adalah membaca Surat Yasin tiga kali selepas melaksanakan shalat Maghrib.

Menampilkan 1 - 10 dari 19