Doa Terkait Keselamatan

 

Doa Ketika Terjadi Gempa Bumi

Ketika gempa bumi terjadi maka kita dianjurkan untuk berdo'a memohon perlindungan kepada Allah dari marabahaya gempa yang sedang terjadi. Adapun doa yang dianjurkan sebagai berikut

Doa Rasulullah ketika Mendengar Petir

Petir, kilat, atau halilintar adalah gejala alam yang biasanya muncul pada musim hujan. Dalam ilmu pengetahuan memang demikian pengertiannya. Tetapi jika dilihat dari sisi agama, maka semua itu adalah kehendak Allah SWT.

Doa Memindah atau Menghentikan Hujan

Hujan merupakan rahmat Allah SWT. Dengan hujan itu tanah-tanah semakin subur dan tanaman tumbuh berkembang. Tetapi, terkadang hujan juga bisa berupa musibah yang merusak.

Doa Khusus Habib Umar bin Hafidz untuk Membela Palestina

Salah satu tokoh yang merupakan sosok ulama paling berpengaruh di dunia dalam The World's 500 Most Influential Muslims 2024, Habib Umar bin Hafidz juga turut mengecam tindakan itu dan membela Palestina.

Doa dari Rasulullah SAW agar Terbebas dari Jeratan Utang

Mengenai persoalan tersebut, banyak kisah tentang sahabat yang pernah terlilit utang. Ketika Rasulullah SAW mengetahui hal tersebut, beliau menyampaikan satu doa agar bisa terlepas dari jeratan utang.

Do'a Agar Tidak Was-Was

LADUNI.ID, Jakarta - Terkadang kita sebagai manusia merasakan hal yang sangat tidak membuat nyaman ketika ingin melakukan sesuatu. Rasa was-was sering kali muncul, tidak ada keyakinan yang kuat dalam melakukan hal yang kita inginkan.

Doa agar Terhindar dari Hal yang Menakutkan Saat Tidur

Mereka merasa aka nada hal-hal buruk yang terjadi baik di dunia nyata maupun di dunia mimpi. Dalam dunia medis, hal ini disebut sebagai Somniphobia.