Pesantren Al-Mubaarok Sleman

 
Fasilitas di Lembaga ini :
Nama FasilitasJumlah Nama FasilitasJumlah
MI/SD2 MTS/SMP2
MA/SMA2 Maly/Univ.0
Tahfidz1 Laboratorium0
Poli Kesehatan1 Koperasi1
Pesantren Al-Mubaarok Sleman

Profil
Pesantren Al-Mubaarok didirikan tahun 2004 dan disahkan oleh Departemen Agama pada tahun 2006. Dimulai dari santri awal 11 santri dan sebuah gubug bambu Alhamdulillah waktu demi waktu al mubaarok dapat berkembang dan Alumni kurang lebih 55 Santri.

Pesantren Al – Mubaarok  Berlokasi di Dusun Kendal Rt.05/12 Desa Bangunkerto Kec. Turi Kab. Sleman 55551 Yogyakarta.

Pondok Pesantren Tafaqquh Fiddin Al – Mubaarok merupakan suatu lembaga pendidikan yang berbasis kepesantrenan. Yang dilatarbelakangi adanya perkembangan zaman dan teknologi yang berdampak pada generasi – generasi islam di zaman yang akan datang, maka pengurus Pondok berinisiatif untuk mengembangkan dunia pendidikan islam menurut ajaran yang telah diberikan oleh salaf – salaf sholih kepada generasinya. Oleh karena itu Pondok Pesantren Al – Mubaarok ingin mencoba merealisasikan apa yang telah menjadi angan – angan Salaf Sholih kepada generasinya.

Maka dari itu Pondok Pesantren Al – Mubaarok menawarkan atau mempromosikan sajian – sajian ilmu salaf yang sudah dikemas ke dalam kemasan yang profesional sehingga orang tidak beranggapan kalau Pondok Pesantren merupakan suatu lembaga pendidikan yang tertinggal. Dari pengamatan tersebut pengurus Pondok Pesantren bertekad bulat bersama dengan dukungan masyarakat untuk membentuk suatu Lembaga pendidikan islam tafaqquh fiddin yang berbasis kepesantrenan dengan sajian ilmu – ilmu salaf yang Insya Allah akan mencetak generasi – generasi islam yang berdasarkan Al - Qur’an, Al – Hadits, Al – Ijma’, Al – Qiyas dan beraqidah Ahli Sunah wal Jama’ah.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

Relasi Pesantren Lainnya

  • Belum ada pesantren yang berelasi dengan pesantren ini.