MTs Khozinatul ‘Ulum Blora

Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga Daftar Sebagai Alumni
 
MTs Khozinatul ‘Ulum Blora

Profil

MTs. Khozinatul ‘Ulum Blora  sebagai lembaga pendidikan formal di dirikan atas prakarsa BP. KH. Muharror Ali , pengasuh pondok pesantren Khozinatul ‘Ulum Blora sebagai kelanjutan dari SD/ MI di kabupaten Blora dan sekitarnya. Madrasah Tsanawiyah Khozinatul ‘Ulum Blora  didirikan pada tanggal 16 Juli 1984 oleh Yayasan Al Amin Blora  yang pada waktu itu di ketuai oleh Bapak H. DJaiz Ashari .

Sebagai ketua panitianya: Bapak Drs. M Romli, Sekretaris : Bapak M Adib , Anggota : Bapak Abdul Ghoni, dan  Bapak Zainudin (alm).   Kepala Madrasah pertama di jabat oleh Bapak Drs. M Romli ( Tahun Pelajaran 1984 – 1987 ) yang kedua Bapak M Masrun  ( Tahun Pelajaran 1987 – 1991 )  yang Ketiga  Bapak Munasir NG BA  (tahun Pelajaran 1992 – 2000), dan yang keempat tahun 2000 hingga  sekarang dipimpin oleh Bapak Nur Rohim. 

Sebagai Institusi Pendidikan Islam, MTs. Khozinatul  ‘Ulum Blora telah teruji kemampuannya untuk bertahan dari berbagai masalah yang mengitarinya, baik dari jumlah siswa, kualitas tenaga pendidik , keuangan maupun sarana prasarananya. Berbagai upaya telah di lakukan, baik oleh Yayasan maupun pengurus Madrasah dalam memodernisasi Madrasah ini.  Upaya tersebut sedikit banyak telah menghasilkan peningkatan kualitas dan fasilitas yang dibutuhkan dalam kegiatan belajar mengajar. Karena pengajaran dan penerapan ilmu dan tehnologi merupakan kebutuhan yang tidak dapat di tunda – tunda.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

 

Pertanyaan Pengunjung

  • Belum ada pertanyaan untuk lembaga ini.