Pelanggan OJOL, Pesanlah dengan Hati
Kadang pelanggan Ojoke Online (OJOL) hanya peduli pada kepentingannya sendiri, tidak mempedulikan layak atau tidaknya pesanan dia kepada pengendara OJOL, terutama pada layanan pengiriman barang.
Pelanggan OJOL terkadang memilih Go-Send untuk pertimbangan murahnya dalam permintaan layanan pengiriman barang yang diangkut menggunakan motor, dibandingkan dengan Go-Box yang mana barang diangkut menggunakan mobil, tanpa mempedulikan kesulitan pengedara OJOL, perhatikan gambar-gambar di bawah.
Di sisi lain, pengendara OJOL seringkali tidak memiliki pilihan untuk menolak karena takut performa jadi jelek yang menyebabkan pengendara OJOL memperoleh hubungan Putus Mitra alias PHK sepihak dari pihak perusahaan Gojek.
UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN
Masuk dengan GoogleDan dapatkan fitur-fitur menarik lainnya.
Support kami dengan berbelanja di sini:
Rp135.000
Rp137.500
Rp69.900
Rp115.000
Memuat Komentar ...