Kemegahan Menunggu Di Pekan Kebudayaan Aceh VII

 
Kemegahan Menunggu Di Pekan Kebudayaan Aceh VII

Laduni.ID, Jakarta - Parade terbaik akan tersaji di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VII 2018 yang digelar mulai 5-15 Agustus 2018. Sub eventnya sangat beragam. Pekan Kebudayaan Aceh menjadi waktu yang sangat tepat untuk menikmati Bumi Serambi Mekah secara ‘instant’.

“Aceh sangat kaya budaya. Berbagai keindahan budaya itu bisa dinikmati melalui Pekan Budaya Aceh. Event ini sangat luar biasa dan selalu menawarkan kejutan bagi para wisatawan,” terang Deputi Bidang Pemasaran I Kemenpar I Gde Pitana, Sabtu (4/8/2018).

Pekan Kebudayaan Aceh yang memasuki tahun ke-7, akan digelar pembukaan yang akbar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Tema yang diangat adalah ‘Etnik Multi Kultural’. Sedikitnya ada 7 sub event besar sebagai pengisi Pekan Kebudayaan Aceh.

Mengawali pesta, opening ceremony dilakukan Minggu (5/8/2018), pukul 17.00 WIB. Namun, rangkaian event sudah bisa dinikmati mulai pukul 08.00 WIB dengan Parade Mobil Hias. Lokasinya berada di Wali Nanggroe hingga Lapanga Blang Padang. Bersamaan itu, Pawai Jalan Kaki dan Gajah juga ikut dirilis di Lapangan Blang Padang. Pawai Jalan Kaki diikuti oleh peserta dari 23 kabupaten/kota.

“Pekan Kebudayaan Aceh ini unik dan menarik. Hari pertama saja meriah. Rangakaian acara jelang pembukaan padat. Selain beragam pawai, ada juga Atraksi Pawai Budaya. Jadi, pastikan event Pekan Kebudayaan Aceh ini menjadi destinasi liburan terbaik,” kata Pitana lagi.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN