Empat Bisnis Dadakan yang Menjanjikan Jelang Hari Raya Idul Adha

 
Empat Bisnis Dadakan yang Menjanjikan Jelang Hari Raya Idul Adha

LADUNI.ID, Jakarta - Penetapan Hari Raya Idul Adha di tahun ini jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018, umat Muslim di seluruh dunia bersiap untuk merayakan hari raya Idul Adha atau dikenal juga dengan Lebaran Haji, ada tiga hal yang tidak bisa terlepaskan saat Hari Raya Idul Adha, salat Ied, pelaksanaan ibadah haji dan berkurban bagi yang mampu. Termasuk di Indonesia, Idul Adha juga sama antusiasnya diperingati oleh warga Muslim yang ditandai dengan mulai bermunculannya para penjual hewan kurban, seperti kambing, sapi atau kerbau.

Tak berbeda jauh dengan momen Idul Fitri yang mendatangkan rezeki melimpah bagi banyak orang, momen Idul Adha juga bisa mendatangkan rezeki yang jumlahnya lumayan untuk mengisi tabungan.

Jika kamu tertarik untuk menambah penghasilan dengan berbisnis menjelang Idul Adha, HaloMoney.co.id akan memberikan kamu 4 ide bisnis yang menjanjikan, yaitu:

1. Jual hewan kurban

Bisnis yang menjanjikan pertama adalah menjual hewan kurban karena pastinya banyak orang yang mencari hewan ternak untuk dikurbankan. Kamu bisa menjual hewan kurban seperti kambing, sapi, dan kerbau.
Cari peternakan yang punya hewan ternak sehat. Hewan ternak yang akan dikurbankan tidak boleh sakit, cacat atau dalam masa melahirkan.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN