5 Hal Membuat Seseorang Sulit Mendapatkan Cinta Sejati

 
5 Hal Membuat Seseorang Sulit Mendapatkan Cinta Sejati
Sumber Gambar: RODNAE Productions dari Pexels

Laduni.ID, Jakarta - Kapan menikah mungkin ini yang sering didengar bagi sebagian orang yang sudah lama belum juga mendapatkan jodoh, pertanyaan itu sangat umum didengar para lajang di usia 20 tahun ke atas. Kebanyakan orang yang lama melajang tak bisa menjelaskan mengapa sampai saat ini jodoh mereka belum datang, bisa jadi, ini disebabkan karena masalah takut berkomitmen atau memang belum waktunya bertemu orang yang tepat.

Menemukan cinta memang bukan hal mudah. Banyak pria di luar sana sulit untuk bertemu dan berkencan dengan wanita yang ia inginkan. Yah, bisa berkencan dengan wanita yang benar-benar dicintai nampaknya menjadi hal langka bagi banyak pria di dunia ini.

Lalu, mengapa hal ini seringkali terjadi? Dilansir dari D'Marge, berikut hal-hal yang membuat pria sulit menemukan cinta sejati. Lalu, mengapa hal ini seringkali terjadi? Dilansir dari D'Marge, berikut hal-hal yang membuat pria sulit menemukan cinta sejati.

1. Malas berusaha Banyak yang berpikir jika jodoh akan datang di waktu yang tepat.

Oleh karena itu, banyak pria berpikir tak perlu berusaha terlalu keras untuk menemukannya. Terkadang, mereka enggan untuk menemui wanita yang diinginkan atau merasa merasa tak perlu mengembangkan keterampilan untuk menggaet wanita yang diiincarnya. Pria kerap berpikir mendekati wanita secara terang-terangan adalah hal yang aneh, atau meminta alamat rumah seorang wanita adalah hal yang...

Dapatkan akses fitur artikel biografi dan chart geneology/ silsilah di Laduni.id secara berlangganan untuk mendukung keberlanjutan dan pengembangan Laduni.id.

Masuk ke Laduni