Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence Bantah Rencana Gulingkan Trump dari Kekuasaan

 
Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence Bantah Rencana Gulingkan Trump dari Kekuasaan

LADUNI.ID, Washitong - Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence membantah, artikel surat kabar anonim tentang pemerintahan Trump yang muncul di The New York Times adalah ‘usaha terang-terangan untuk mengalihkan perhatian dari lonjakan ekonomi’. Pence juga menegaskan, tidak pernah ada diskusi di antara pejabat Gedung Putih untuk melakukan pemakzulan Donald Trump dari kedudukannya.

"Sebuah esai surat kabar bombshell yang merinci upaya untuk meminggirkan Donald Trump dari pemerintah adalah hanya upaya yang jelas untuk mengalihkan perhatian dari ekonomi yang sedang booming ini dan rekor kesuksesan (presiden)," kata Pence seperti dikutip dari The Guardian, Minggu (9/9/2018).

Berbicara kepada CBS Face the Nation dalam sebuah wawancara yang disiarkan secara penuh pada hari Minggu, Pence juga membantah bahwa pejabat Gedung Putih telah membahas untuk meminta amandemen ke-25 dan menyingkirkan Trump dari kekuasaan.

Artikel ini diterbitkan oleh New York Times pada hari Rabu, dengan judul "Saya Bagian dari Perlawanan di dalam Pemerintahan Trump" dan dikaitkan dengan misteri seorang "pejabat senior".

Meskipun penulis artikel New York Times mengatakan ada diskusi tentang menyingkirkan Trump yang disebut sebagai sosok amoral, tidak sabar, bermusuhan, kecil dan tidak efektif dari kekuasaan, ia juga menarik perhatian atas prestasi pemerintahannya termasuk deregulasi yang efektif, reformasi pajak yang bersejarah, militer yang lebih kuat dan lebih banyak lagi.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN