Ulat dalam Otak Anaknya, Kisah Wahabi Beralih Jadi Sufi

 
Ulat dalam Otak Anaknya, Kisah Wahabi Beralih Jadi Sufi

KAROMAH DEBU MADINAH

Suatu ketika Rasulullah Saw diminta sahabat untuk mengobati penyakit yang diderita. Kemudian Beliau Saw menjilat telunjuk tangannya lalu menekannya ke tanah dan mengusap-usapkan telunjuk Beliau ke bagian tubuh sahabat yang sakit, dengan membaca Doa:

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺗﺮﺑﺔ ﺃﺭﺿﻨﺎ ﺑﺮﻳﻘﺔ ﺑﻌﻀﻨﺎ ﻟﻴﺸﻔﻰ ﺑﻪ ﺳﻘﻴﻤﻨﺎ ﺑﺈﺫﻥ ﺭﺑّﻨﺎ

"Dengan menyebut Asma Allah, Tanah Bumi kami, dengan Air Ludah sebagian kami, agar disembuhkan dengannya orang sakit kami, dengan Izin Tuhan kami"
(HR Bukhari Muslim, Shahih Muslim: Imam Muslim an-Naysaburi).

Hisyam Nadzir, mantan Menteri Perminyakan OPEC Arab Saudi, seorang Wahabi yang sama sekali tidak mempercayai adanya karomah dan tidak pernah mau bertawassul karena menurutnya itu dapat mengantarkan kepada kemusyrikan.

Suatu ketika, anaknya menderita sakit kepala yang luar biasa aneh, karena di otaknya terdapat seekor Ulat yang hidup. Kemudian sang anak dibawanya berobat kemana-mana, sampai akhirnya dibawa ke sebuah rumah sakit di Amerika Serikat. Kata dokter, kondisi anak sang menteri sungguh memprihatinkan.
Harus dilakukan operasi bedah otak.

Kalau tidak segera dilakukan akan meninggal dunia. Dan kalau dilakukan, operasi bedah otak bisa melahirkan dua kemungkinan:

1. Kalau gagal akan mati, dan inilah kemungkinan terbesar.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN