Sang Pelacur Tiba-Tiba Berubah Menjadi Ummi dan Banjir Sedekah #3

 
Sang Pelacur Tiba-Tiba Berubah Menjadi Ummi dan Banjir Sedekah #3

LADUNI.ID, CERPEN- Pengajian pun usai acara, “Ummi” rakitan, jamaah  berebut untuk mencium tangannga lagi, sungguh banyak dipersilakan menikmati jamuan makan pagi dengan menu lengkap. Seperti biasanya sebelum makan rombongan jamaah ibu-ibu mohon didoakan keberkahan dari sang “Ummj”, tentunya sontak saja ia terkejut dan kaget bukan main. Nini sudah lama tidak mengenal lagi dengan doa sejak terjerumus ke dunia hitam itu. Untung saat membuka facebook saat pengajian tadi, ssmpat membaca sebait doa singkat, ” doa sapu jagat” di facebook berakun “Iswadi Arsyad” dan “Aneuk Pak Jawardi” juga akun “Fauzan Inzhagi” pria ganteng dengan doa yang bervariasi dengan ungakapan ” Ya Rabbibi Musthafa Balligh Maqasidana………”

Langsung membaca doa itu dengan lancar “Rabbana Atina Fi Dunya Hasanah, Wa Fil Akhirati Hasanah, Waqina ‘Azabannar, Ya Rabbibil Musthafa……………….” ucap “Ummi” dengan perlahan-lahan dan mengingat agar jangan salah baris dan ucapannya.

Sebelum pamit para Ibupun tidak alpa ambil berkah, jamaah ibu-ibu bergantian cium tangan bolak balik bahkan cipika kiri kanan dan lututpun turut dicium. Nini tambah terkejut ibu jamaah setiap ciuman tangan tidak lupa menyelip amplop berisi. Bayangkan jamaah perempuan hampir ribuan. Entah berapa jumlahnya.

Nini pikir itu amplop di sebutkan nama di doain dan ditulis hajat dan namana, semisal hajat cepat dapat jodoh, mudah rzeki, selamat iman dan lainnya dia pun tidak terbayangkan itu sedekah para ibu-ibu,  hingga amplop itu di biarkan jatuh, namun para ibu sudah sangat mengerti dan lazimnya amplop itu dikumpulkan dalam tas plastik kemudian disodirkan ke mobil. Akhirnya “Ummi” diantar dengan penub hormat sampai masuk mobil Maybach Exelero .

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN