Menelaah Pengertian Public Relations Menurut Para Ahli
LADUNI.ID, KOLOM- Kita mengetahui bahwa Public Relations merupakan pemikiran yang dipraktekkan secara konsepsional oleh Bapak Public Relations yaitu Ivy Lee seorang penemu Public Relations modern dan mengembangkannya menjadi objek studi ilmiah oleh para cendikiawan. Dalam keseharian lahirnya Public Relation berdasarkan deklarasi asas para karyawan, keterbukaan sebuah organisasi dan terjalinnya komunikasi dua arah menjadi lahirnya fungsi dari Public Relations.
Para ahli telah menguraikan pengertian PR dalam banyak referensi, diantaranya seperti perkataan J. C Seidel, seorang Public Relations Director pada Division of Housing di New York, mengatakan : “Public Relations is the continuing process by which management endeavors to obtain goodwill and understanding of its customers, its employees and the public at large, inwardly through self-analysis and correction, outwardly through all means of expression.”
UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN
Masuk dengan GoogleDan dapatkan fitur-fitur menarik lainnya.
Support kami dengan berbelanja di sini:
Rp99.000
Rp795.000
Rp585.000
Rp219.000
Memuat Komentar ...