Bank Syariah #3: Kinerja Bank Syariah

 
Bank Syariah #3: Kinerja Bank Syariah

LADUNI.ID, KOLOM-- Bank Aceh Syariah Cabang menawarkan berbagai macam produk, mulai dari pembiayaan, penghimpunan dana dan layanan jasa. Adapun produk penghimpunan dana yang ditawarkan oleh Bank Aceh Syariah yaitu :

 (1). Tabungan Firdaus  diperuntukkan bagi perorangan yang menggunakan prinsip mudhãrabah (bagi hasil), tabungan ini menggunakan akad mudharabah muthlaqah, (2). Tabungan Sahara Tabungan dalam bentuk mata uang rupiah pada Bank Aceh Syariah/

Ini  yang dikhususkan bagi umat muslim untuk memenuhi biaya perjalanan ibadah haji dan umrah yang dikelola berdasarkan prinsip syariah dengan akad Wadiah Yad Dhamanah, yaitu dana titipan murni nasabah kepada Bank.

(3).TabunganKu yaitu tabungan untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan yang diterbitkan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia guna menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

(4). Deposito mudhãrabah yaitu investasi berjangka waktu tertentu dalam bentuk mata uang rupiah pada Bank Aceh Syariah yang pengelolaan dananya berdasarkan prinsip syariah dengan akad Mudhãrabah Muthalaqah, yaitu akad antara pihak pemilik dana (Shahibul Mãl) dengan pengelola dana (Mudhãrib). Dalam hal ini

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN