Tips Jitu Agar Menjadi Kesayangan Bos di Kantor

 
Tips Jitu Agar Menjadi Kesayangan Bos di Kantor

LADUNI.ID, Jakarta - Menjadi salah satu karyawan yang disukai oleh atasan adalah dambaan bagi semua karyawan, bagaimana tidak? selain dapat mempermudah kenaikan jabatan, juga bisa mendapatkan banyak pengalaman serta ilmu dari atasan.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu agar tidak dicap sebagai 'si penjilat' oleh rekan kerja lainnya. jika mengguakan cara yang positif dan benar, serta tidak melupakan sikap yang profesional sebagai karyawan, karena setiap atasan 
dan tempat kerja tentu berbeda.

Tetapi secara umum, cara terbaik untuk membuat atasan menyukai Anda adalah melakukan pekerjaan yang hebat. Jika Anda ingin disukai dan bahkan menjadi anak emas atasan Anda,  ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan. Dikutip dari Business Insider, ada 11 cara untuk membantu Anda menjadi memukau ketika dilihat atasan Anda. 

1. Cobalah untuk memecahkan masalah sendiri

Tonjolkan kepada atasan dengan keterampilan pemecahan masalah Anda dan hanya membawa masalah itu ke pertemuan rutin ketika mereka terbukti benar-benar tidak terpecahkan.
 
2. Selalu menunjukkan nilai Anda kepada perusahaan

Robin Dreeke sebelumnya mengatakan kepada Business Insider, Anda selalu ingin bertanya pada diri sendiri: "Bagaimana saya dapat menginspirasi mereka untuk menginginkan saya?." Kadang itu tidak cukup untuk melakukan pekerjaan yang tidak hanya memukau. Jika ingin bos mencintai Anda, inilah disaat Anda harus menunjukkan bagaimana Anda penting untuk kesuksesan pribadi mereka dan perusahaan.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN