Ijazah Amalan agar Rumah Menjadi Tenteram dan Jin Pengganggu akan Pergi dengan Damai tanpa Dendam

 
Ijazah Amalan agar Rumah Menjadi Tenteram dan Jin Pengganggu akan Pergi dengan Damai tanpa Dendam
Sumber Gambar: Pinterest, Ilustrasi: laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta - Hal ghaib adalah sesuatu yang nyata. Meski tidak tampak secara kasat mata manusia biasa, namun di alam yang berbeda ada makhluk ghaib bisa melihat kita. Tapi ada orang-orang tertentu yang mempunyai ketajaman mata batin, atas anugerah Allah SWT bisa merasakan kehadiran makhluk ghaib atau bahkan bisa melihatnya.

Jadi, dalam kehidupan nyata yang dijalani oleh setiap orang di dunia ini kita berdampingan dengan makhluk ghaib di alam yang berbeda. Kita tidak bisa mengingkari hal ini, sebab di dalam Al-Qur’an juga dijelaskan bahwa ada makhluk yang diciptakan Tuhan tapi tidak bisa dilihat oleh manusia. Ada Malaikat, Jin dan Setan. Semua itu nyata meskipun tidak terlihat oleh kita.

Tidak jarang tempat-tempat tertentu menjadi sarang para makhluk halus yang menganggu manusia. Banyak sekali orang yang mengaku pernah mengalami hal ini. Terkadang makhluk halus yang mengganggu itu adalah kiriman orang tertentu yang tidak suka atau terkadang rumah atau tempat yang dihuni oleh mereka adalah memang yang jarang dijamah oleh manusia.

Dalam sebuah kesempatan mengisi pengajian, KH. Husein Ilyas pernah memberikan ijazah secara umum kepada masyarakat terkait dengan amalan mengusir jin yang sebelumnya menganggu akan pergi dengan damai tanpa dendam. Ijazah ini tekadang juga disampaikan oleh beliau kepada orang yang sedang sowan.

Menurut Ulama sepuh kharismatik NU, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyyah Al-Misbar, Mojokerto, Mbah Kiyai Husein Ilyas, cara mengusir makhluk halus di dalam rumah yang terasa angker itu tidak bisa sembarangan. Sebab, bisa jadi jika asal mengusirnya dengan bacaan-bacaan yang dapat membakar wujud jin itu tadi, dikhawatirkan kelak justru bisa menimbulkan dendam.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

 

Tags