Ketika Artis Bertanya kepada Habib Umar bin Hafidz

 
Ketika Artis Bertanya kepada Habib Umar bin Hafidz
Sumber Gambar: Nabawi TV, Ilustrasi: Laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta - Habib Umar bin Hafidz telah melangsukan kunjungan di Jakarta. Kunjungan Habib Umar yang berasal dari Yaman ke Indonesia termasuk salah satunya dalam rangka menyampaikan materi dalam acara "Up Close & Personal with Habib Umar" yang diadakan di area Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, tanggal 20 Agustus 2023 yang lalu.

Momen ini menjadi momen intim karena hanya dihadiri oleh undangan khusus yang merupakan tokoh artis dan pengusaha nasional, dimana peserta bisa berinteraksi dengan Habib Umar langsung. Dari sini kita melihat bahwa dakwah Habib Umar berusaha agar mengena kepada seluruh lapisan masyarakat. Tek terkecuali para seniman artis dan para pengusaha atau pelaku ekonmi, sehingga mereka semua bisa menyalurkan energi positif Habib Umar kepada para pengikutnya.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 300 peserta yang mengenakan pakaian seragam batik. Pelaksanaan acara dipandu oleh Irfan Hakim dan Ronal Surapradja. Kegiatan mulia ini sendiri diinisiasi oleh Habib Muhsin, Habib Jindan, dan Ippho Santosa. Ippho Santosa menyampaikan dalam pernyataannya bahwa hadirnya dalam acara ini tidak hanya dari kalangan artis-artis, namun juga melibatkan para pebisnis dari berbagai kota, termasuk Jawa Timur, Sulawesi, dan bahkan Malaysia.

Banyak artis ternama dalam negeri juga hadir dalam acara ini, seperti Bebi Romeo, Dul Jaelani, Abidzar Al Ghifari, Sonny Septian, Baim Wong, Rey Mbayang, Natta Reza, Faank Wali, Omesh, Lesti Kejora, Rizky Billar, Kartika Putri, serta Citra Kirana.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN