Lakpesdam PBNU Gelar Diskusi Perdana "Pojok Kramat", Kupas Tuntas Serba-Serbi Pemilih Muda

 
Lakpesdam PBNU Gelar Diskusi Perdana
Sumber Gambar: Istimewa, Ilustrasi: laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta - Saat ini masyarakat Indonesia memasuki momentum menjelang pesta demokrasi 2024. Tentu saja, proses ini perlu dikawal agar pelaksanaannya sesuai dengan amanat untuk pelaksanaan Pemilu yang jujur dan adil. Partisipasi aktif dari semua kalangan diperlukan, terlebih dari kalangan muda. Karena konteks ini, Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) PBNU menggelar diskusi publik bertajuk "Pojok Kramat" dengan tema Pemilih Muda pada Pemilu 2024, Jumat (27/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lobby Lantai 1 Kantor PBNU ini dihadiri narasumber yang ahli di bidangnya, di antaranya adalah Ketua Lakpesdam PBNU, Hasanuddin Ali,  Influencer Cania Citta Irlainna dan Founder Total Politik Arie Putra dan dipandu oleh Ivan Aulia Ahsan, Pimred NU Online.

Dalam sambutannya, Ketua Lakpesdam PBNU, Hasanuddin Ali menjelaskan, bahwa diskusi publik ini diselenggarakan perdana dengan nama program “Pojok Kramat” bertujuan untuk menghidupkan kembali tradisi kajian di NU, sehingga bisa menjadi sarana menebarkan khazanah keilmuan kepada publik. Kegiatan ini bisa dinikmati oleh keseluruhan masyarakat karena tersedia di internet yang disiarkan secara langsung melalui akun YouTube Lakpesdam PBNU, YouTube TVNU dan juga live di instagram Lakpesdam.

"Rencananya setiap bulannya digelar dengan tema-tema berbeda dan mengundang Narasumber keren dan memiliki kompetensi sesuai dengan bidangnya," ujarnya.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN