Mengenal Perbedaan Varian Daihatsu Xenia 2019

 
Mengenal Perbedaan Varian Daihatsu Xenia 2019

 

LADUNI.ID,TEKNO- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meramaikan pasar MPV sejuta umat dengan meluncurkan Xenia facelift pada Selasa (15/1/2019) lalu. Meski datang dengan kemasan baru dan punya tambahan fitur, tapi Daihatsu tetap membanderol Xenia baru dengan hargga lama.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Daihatsu menyajikan Xenia dalam 10 varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen. Untuk kasta tertinggi kini sudah menggunakan kubikasi mesin 1.500 cc yang datang dengan piihan transmisi manual dan otomatis.

Lalu apa saja perbedaan pada tiap varian Xenia 2019 yang ditawarkan Daihatsu untuk konsumenya ? Untuk lebih detail, simak ulasan singkat beda Xenai pada tiap variannya.

Xenia 1.3 X

Model ini menjadi varian Xenia paling bawah, bisa dibilang memiliki kelengkapan yang paling sederhana. Meski demikian banyak fitur baru yang sudah menjadi perangkat standar pada semua varian Xenia. Contohnya mulai dari lampu LED, fog lamp, side visor, electric outer mirror, side body moulding, dan muffler cutter. Tidak hanya itu, semua varian Xenia juga kini sudah menggunakan pelek alloy 14 inci, jadi meski menjadi model termurah namun pelek tak lagi menggunakan jenis kaleng.

Untuk interior juga sudah dilengkapi dengan pembaruan dan fitur standar lainnya. Contohnya seperti suasan baru dengan permainan dua warna di sektor dasbor, digital AC, 2-DIN 

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN