Wisata, Kebutuhan Masyarakat Semua Kelas
LADUNI.ID,EKONOMI - Vice President Brand and Communication Panorama Group AB Sadewa mengatakan, peningkatan prioritas masyarakat untuk wisata sudah terjadi sejak lima tahun terakhir. Wisata tidak sekadar dianggap keinginan, melainkan kebutuhan. Dua penyebab utamanya adalah terjadi peningkatan ekonomi middle class atau masyarakat kelas menengah dan digitalisasi.
Masyarakat kelas menengah kini tidak lagi mengejar produk konsumsi. Setelah membeli hal basic seperti rumah dan mobil, mereka fokus pada pencapaian aktualisasi diri yang dapat diwujudkan melalui wisata. "Mereka jalan-jalan, foto dan share ke media sosial," ujar Sadewa saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (23/1).
UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN
Support kami dengan berbelanja di sini:
.png) 
						
					 
									 Rp598.000
                Rp598.000
             Rp537.213
                Rp537.213
             Rp147.500
                Rp147.500
             Rp344.000
                Rp344.000
             
                 
                     
                                     
                                     
                                     
                                     
                                     
                                     
                                     
                                     
                                    
Memuat Komentar ...