Ziarah di Makam KH. Hasan Basri, Pendiri Pesantren Mursyidul Falah Karawang

 
Ziarah di Makam KH. Hasan Basri, Pendiri Pesantren Mursyidul Falah Karawang

Daftar Isi

 

Laduni.ID, Jakarta - KH. Hasan Basri atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mama Obay adalah ulama kharismatik pimpinan pondok pesantren Mursyidul Falah Rengasdengklok, Karawang Jawa Barat.

KH. Hasan Basri (Mamah Obay) Ulama yang begitu masyhur namanya di kalangan masyarakat, banyak para santri baik di Jawa Barat maupun di luar Jawa Barat, terutama dikalangan para santri tahun 1990-an.

Abah Obay Atau Mama Obay, Para Santri memanggil beliau dengan penuh ketadziman dan kecintaan, beliau terkenal kepakarannya dalam fan ilmu tauhid , Kiyai Ahli Tauhid Aqidah dan Theologi Islam beliau di kenal nya. Kepakaran beliau di bidang tauhid bukan berarti hanya fan ilmu itu saja yang beliau kuasai tapi berbagai fan ilmu beliau menguasainya.

beliau dinjadikan rujukan para penuntut ilmu terutama yang memperdalam ilmu tauhid menjadi tujuan para santri dari berbagai wilayah terutama ketika dibulan Ramadhan, Para santri berdatangan untuk mengaji sekaligus bertabaruk kepada beliau di pesantren Mursyidul Falah Karawang.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN