Ini Alasan Predikat Jomblo Tidak Layak Dipertahankan di Era 4.0

 
Ini Alasan Predikat Jomblo Tidak Layak Dipertahankan di Era 4.0

LADUNI. ID, KELUARGA -Salah satu fenomena dewasa ini dimana sejumlah orang yang belum menikah di usia 30 tahun sedikit banyak memiliki perspektif 'lebih baik terlambat daripada salah pilih'. Pernyataan ini mendapatkan respons positif dari salah satu konselor dari kelascinta.com.

Seorang konselor dari Love and Relationship Coach, Lex dePraxis mengatakan Emang bener sih.... Saya setuju. Karena kalo udah salah pilih udah telanjur married itu biayanya besar banget untuk memperbaiki kesalahan itu sendiri. Jadi jauh lebih baik dianggap tidak laku daripada kita memilih pasangan yang ujung-ujungnya nyakitin diri.

Masih menurutnya Coach Lex, sapaan hangatnya, pria dan wanita yang menunda pernikahan bukan berarti mereka berhenti atau membatasi pergaulan mereka. Sebelum usia 30 tahun pria dan wanita disarankan untuk bergaul seluas-luasnya.

Coach Lex menambahkan Kalo sebelum 30 tahun itu ya bergaul bebas aja, kumpulkan banyak persahabatan. Tapi, begitu masuk ke usia 30 tahun harus punya defined standart yang tidak bergeser, tidak berganti-ganti. Jadi ketika lagi punya pilihan cari mana yang cocok.

Salah satunya alasan dewasa ini sudah tibanya jomblo untuk meretas dirinya menggantikan status sebagai calon imam adalah kaum Laki-laki bisa tidak tenang pikirannya akibat fitnah dahsyat wanita di zaman 4.0 ini, walaupun agamanya sudah kuat atau stabil.


Hal ini dikarenakan syariat menjelaskan bahwa fitnah wanita bisa membuat laki-laki yang sudah teguh beragama hilang akal sehatnya akibat wanita. Ini berdampak dari keefektifitas bahkan berdampak terhadap barakah umur dan kegiatannya.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN