Kumpulan Doa Pembuka Rezeki

 
Kumpulan Doa Pembuka Rezeki

LADUNI.ID, Jakarta - Selain berusaha untuk mendapatkan rezeki yang halal dianjurkan juga untuk berdoa, Karena pada hakikatnya kita adalah makhluk yang bergantung kepada Allah SWT. Sehingga perlu memanjatkan doa minta rezeki / doa murah rezeki.

Kita dianjurakan untuk memperbanyak doa di dalam urusan apapun. Ini adalah salah satu bukti keimanan kita kepada Allah SWT. Semakin banyak doa, semakin baik. Jangan pernah mengabaikan doa yang sudah kita panjatkan, karena pasti ada balasannya dari Allah. PASTI.

Rasulallah ﷺ mengajarkan banyak doa kepada kita di dalam kehidupan kita sehari-hari. Baik dalam suatu kegiatan yang penting, hingga aktivitas kita yang kita anggap sangat sepele seperti masuk kamar mandi. Tetapi satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa ternyata doa tersebut mempunyai manfaatnya masing-masing.

Berikut kami rangkum beberapa doa pembuka rezeki, sehingga dengan doa ini insya Allah akan membuat Allah mempermudah rezeki kita. Dan semoga dengan rezeki ini nantinya akan dapat digunakan secara maksimal untuk mendapatkan ridho Allah ﷻ.

1. Doa Minta Rezeki dan Petunjuk yang Bersumber dari Hadits tentang Rezeki HR. Ahmad
“Robbighfirlii warhamnii, wajburnii, warfa’nii, warzuqnii, wahdinii”.

Artinya: "Ya Allah ampunilah aku, rahmatilah aku, cukupkanlah aku, tinggikanlah derajatku, berilah rezeki dan petunjuk untukku.” (HR. Ahmad 1: 371. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa haditsnya hasan).

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN