7 Amalan Abah Guru Sekumpul Supaya Anak Jadi Sholeh atau Wali

 
7 Amalan Abah Guru Sekumpul Supaya Anak Jadi Sholeh atau Wali

LADUNI.ID, Jakarta - Berkata Abah Guru Sekumpul: "Kalau kita ingin punya anak wali, setidaknya anak kita jadi orang sholeh dan berilmu serta berakhlaq mulia, maka yang harus suami lakukan adalah:

  • 1. Sebelum istri kita hamil, hendaknya kita menjaga istri kita untuk memakan makanan yang halal agar Terhindar dari Makanan yang Haram dan Syubhet.

Karena ini adalah modal yang paling utama dalam mendapatkan anak yang sholeh. Karena ini termasuk menjaga perut dari segala yang haram dan yang syubhat. Riba itu termasuk haram. Jadi duit yang kita belikan makanan untuk istri dan anak kita adalah duit yang halal tidak ada mengandung unsur riba sedikitpun. Dan yang syubhat itu maksudnya yang tidak tahu asal usulnya apakah ini halal atau haram. Maka dari itu kita harus menjaga makanan yang masuk ke perut istri kita cukup makanan yang halal. Jangan memberi makanan yang syubhat sekalipun apalagi yang haram.

  • 2. Di kala istri kita hamil 2 bulan yang kita lakukan adalah Rajin membacakan Sholawat sebelum tidur setiap malam sambil memegang perut istri.

Hal ini kita lakukan mulai istri kita hamil 2 bulan sampai melahirkan. Shalawat apa saja dan setelah membaca shalawat diakhiri dengan tawasshul wali-wali.

  • 3. Rajin-rajinlah dan Sering-seringlah membaca Al Qur,an di hadapan Isteri yang sedang hamil.

Karena kalau kita sering membaca al-Qur'an, insya Allah anak kita sejak kecil sampai tua dia suka membaca al-Qur'an bahkan bisa hafal al-Qur'an karena berkah dari al-Qur'an.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN