Dahsyatnya Wirid Akhir Jum'at di Bulan Rajab, tidak Akan Kosong dari Rezeki

 
Dahsyatnya Wirid Akhir Jum'at di Bulan Rajab, tidak Akan Kosong dari Rezeki

Laduni.ID, Jakarta - Bulan Rajab merupakan salah satu dari empat bulan haram (suci) dalam kalender Islam, yang meliputi tiga bulan berturut-turut, yaitu Rajab, Dzulqa'dah, dan Dzulhijjah, serta satu bulan di antara bulan-bulan tersebut, yaitu bulan Sya'ban. Bulan Rajab juga dikenal dengan malam Isra' Mi'raj,  peristiwa luar biasa dalam kehidupan Nabi Muhammad SAW, pada malam tersebut, Nabi Muhammad SAW diangkat ke langit oleh Allah untuk menerima perintah-perintah dan petunjuk-petunjuk yang menjadi bagian dari ajaran Islam termasuk shalat.

Bulan Rajab dianggap sebagai salah satu bulan yang istimewa dan diberkahi. Melakukan wirid akhir Jum'at di bulan ini dianggap sebagai bentuk ibadah yang dianjurkan dan dapat memberikan hasil positif dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam hal keuangan. Keyakinan ini tercermin dalam kesadaran spiritual umat Islam yang ingin mendekatkan diri kepada Allah dalam setiap aspek kehidupan.

Banyak ulama menyebutkan bahwa bulan Rajab memang sangat special, bukan hanya doa dan wirid pada awal dan pertengahan, namun ada juga wirid khusus pada akhir menjelang Rajab, tepatnya Jumat terakhir bulan tersebut.

Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi ra memberikan ijazah kepada Habib Umar bin Muhammad Maulakhela untuk membaca doa :

أَحْمَدُ رَسُوْلُ اللهِ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهِ

Artinya:

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN