Waled Husaini  Minta Masyarakat Jaga Shalat Lima Waktu

 
Waled Husaini  Minta Masyarakat Jaga Shalat Lima Waktu

LADUNI.ID | ACEH - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Syariat Islam Aceh Besar menggelar peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang berlangsung di Halaman Masjid Al-Attihadiyah, Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar, Selasa (2/4/2019) malam.

Peringatan Isra Mi’raj ini dihadiri oleh Sekdakab Drs Iskandar MSi, Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yudha, unsur Forkopimda Aceh Besar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, Muspika Seulimuem dan masyarakat setempat.

Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Besar Carbaini SAg dalam laporannya mengungkapkan bahwa peringatan Isra Mi’raj dapat berlangsung berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dengan pengurus masjid Al-Attihadiyah dan unsur Muspika kecamatan Seulimuem serta juga disiarkan secara live radio melalui RRI Banda Aceh Pro 1 FM 97,7 MHz.

Peringatan Isra’ Mi’raj yang digelar rutin setiap tahun, selain untuk menyemarakkan syiar Islam, juga mengajak kaum muslimin untuk memperkokoh keimanan dan keyakinan kepada Allah SWT. "Peringati Isra’ Mi’raj juga diharapkan untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan sikap istiqamah dalam meneladani perjuangan Rasulullah SAW," ujarnya.

Acara peringatan Isra Mi’raj ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quranul Karim yang dilantunkan oleh saudara Tgk Fauzan Umar Hasbi dan masyarakat hening dalam lantunan indah ayat Suci Al-Quran yang disampaikan santri Dayah Ruhul Fata, Seulimuem, serta shalawat rasul dari remaja masjid Masjid Al-Attihadiyah.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN