Masjid al-Jinan Madusari Gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Saw

 
Masjid al-Jinan Madusari Gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Saw

LADUNI.ID, KUBU RAYA - Pengurus Masjid (PM) Al - Jinan bekerjasama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah yang bertepatan pada tanggal 3 April 2019. Di masjid Aljinan Parit Bunga Baru Desa Madu Sari RT 02/ RW 01 Kecamatan Sungai Raya Kubu Raya. Rabu, 3/4 pagi.

Pengajian ini sesepuh Pengurus Masjid Al - Jinan, dan Pengurus Masjid Sedesa Madu Sari, Aparat Sipil Negara Desa Madu Sari Bapak Mukhtar Abdul Manaf,S.Ag beserta staf jajarannya, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Madu Sari , Pengasuh Pondok Pesantren Se Madu Sari, Jamaah Muslimin dan Muslimat serta Tamu undangan dari Desa Lain.

Abdul Rahman Hamsy. S.Ag selaku Ketua Masjid Al - Jinan sekaligus mewakili Panitia Hari Besar Islam menyampaikan dalam 
 peringatan peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad  SAW semoga memberikan pencerah untuk para hadirin tamu undangan sekalian. Mewakili Pengurus dan panitia mohon maaf dalam segala kekurangan baik sambutan, hidangan dan fasilitas yang mana masjid dalam tahap Renovasi. Paparnya.

Sebelum memasuki Ceramah inti di awali lantunan pembacaan sholawat Habsy oleh team hadrah Al - Asyari Grub utusan Parit Senang Hati Desa Madu Sari yang di pandu Ustadz Ahsanul Gufron. S.Pd dan Kawan - Kawan. 

Tema yang akan dikupas yakni "Melalui Spirit Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW Membentuk Karakter yang Religius Menjaga Sholat dan Menjaga Kerukunan Ukhwah Islamiyah" .

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN