Ustadz Wijayanto Isi Ceramah Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Fajri Siantan Hulu Pont

 
Ustadz Wijayanto Isi Ceramah Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Fajri Siantan Hulu Pont

LADUNI.ID, PONTIANAK - Panitia Hari Besar Islam, Dewan kemakmuran Masjid (PHBI-DKM) Nurul Fajri Jl.Gusti Situt Mahmud Gang Swasembada I Siantan Hulu, pada Selasa, 9/4  gelar Tabligh Akbar dalam rangka pengajian bersama dua tokoh da'i, yakni Ustadz Wijayanto yang berasal dari Yogyakarta Jawa Tengah dan KH.Ali Mustafa yang lebih disapa Akrab Gus Ali dari Malang Jawa Timur.

Ustadz Wijayanto.MA. lulusan Universitas Islam Internasional Islamabad Pakistan yang sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Bina Anak Sholeh Yogyakarta tersebut, diundang khusus untuk memberi ceramah pada acara Tabligh Akbar Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Dengan tema "Bersihkan Diri, Sucikan Hati, Pererat Silaturahmi".

Dihadiri dengan antusias pada acara ini oleh KH. Ali Mustafa Malang Jawa Timur,Ustadz Wijayanto Yogyakarta, Pejabat Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kalbar, Kapolda Kalbar, Kemenag Provinsin Kalbar, Walikota Pontianak, Kemenag Kota Pontianak, PCNU Pontianak, Kapolresta Pontianak, Kapolsek Pontianak Utara, Camat Pontianak Utara, Lurah Siantan Hulu, Pak Hamid dari Pejabat Imigrasi, Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Fajri, Majlis Dzikir dan Sholawat Ashfiya, dan Ustadz Birrul Walidaini Penqori' serta Jamaah Muslimin Muslimat.

Acara di mulai dengan sambutan dari Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yakni Ustadz H. Muhlis Abdur Rohim, Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Ustadz Wijayanto.MA dan Gus Ali yang telah bersedia hadir di Masjid Nurul Fajri dan mengharap mendapatkan sebuah wejangan yang insyaallah barokah juga bermanfaat mendapatkan ilmu dari pengajian ini. Dan memohon maaf apabila dalam pengajian ini ada kekurangan dan ditutup dengan pantun darinya. Paparnya.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN