Ustaz Wijayanto Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

 
Ustaz Wijayanto Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

LADUNI.ID, PONTIANAK - Panitia Hari Besar Islam, Dewan kemakmuran Masjid (PHBI-DKM) Nurul Fajri Gelar Tabligh Akbar pengajian Isra' Mi'raj di Jl.Gusti Situt Mahmud Gang Swasembada I Siantan Hulu,  selasa, 9/4  malam.

Pada Kesempatan tausyiahnya Ustadz Wijayanto, menyampaikan bahwa pokok inti dari adanya majlis pengajian pada peringatan Isra' Mi'raj adalah memakmurkan masjid, sholat sebagai tiang agama haruslah ditegakkan dalam menjadi perisai hati kita lebih dekat kepada Allah. Terutama untuk kalangan laki laki baik pemuda dan bapak bapak agar senantiasa rajin menunaikan ibadah sholat di masjid. Terkecuali dalam keadaan darurat karena sakit. Jika tidak demikian maka boleh jadi kita katakan sebagai laki laki yang sholehah. Lanjutnya.

Adapun mewujudkan adanya untuk menghidupkan agama, yakni adanya kiai/ustadz alias ulama sebagai (Al_Hayyi) yang menghidupkan hati. Dengan adanya peran dari ulama sesungguhnya orang yang ada agama bagaikan orang hidup, sebalik nya hidup tanpa agama bagaikan dianggap mati.Dan beliau selalu menghimbau agar keimanan dan ketaqwaan selalu dirawat dan dijaga, dan lebih ditingkatkan setiap harinya dengan istiqomah melaksanakan ibadah sholat. Sesekali gelak tawa jamaah pecah saat ustadz Wijayanto melemparkan candaan dan gurauannya. Lanjutnya. Memang Beliau ini terkenal khas dengan metode dakwahnya yang begitu santai dan kocak penuh akan hikmah yang disampaikan. Akan tetapi, tetap berisi dengan...

Dapatkan akses fitur artikel biografi dan chart geneology/ silsilah di Laduni.id secara berlangganan untuk mendukung keberlanjutan dan pengembangan Laduni.id.

Masuk ke Laduni