Hadis tentang Fitnah Kepada Nabi SAW

 
Hadis tentang Fitnah Kepada Nabi SAW

PERTANYAAN :

Assalamu 'alaikum. Dalam sebuah grup, saya menemukan kiriman dari umat non muslim yang mengatakan nabi suka menggauli kambing, mereka membawakan teks hadis bukhori versi bahasa inggris ("narared aisha magic was workedon alloh's apostle so that he usedto think ne having sex with his wifes howoverin fact he was actually having sex with his goat"). Diceritakan oleh aisyah ketika rosul sedang di pengaruhi mistik beliau sering mengira sedang menggauli istrinya padahal beliau sedang menggauli kambing. (HR.bukhori 7/71/660). Saya cari cari teks arabnya hadis itu tidak saya temukan , saya yakin jikalau ada pasti sudah dirubah oleh tangan tangan jahil. Mohon bantuanya di carikan versi arab dan di luruskan bagaimana riwayat yang sesungguhnya. Terimakasih. 

 

JAWABAN :

Wa'alaikumsalam warohmatullohi wabarokaatuh. Saya dahulukan dulu kesimpulannya sebagai berikut :

1. Penuduh telah memalsukan Hadits Bukhari dalam terjemahan Inggrisnya, mengedit isinya untuk menfitnah Nabi Muhammad Saw.

2. Hadits yang dikutip penuduh sama sekali tidak terdapat dalam Kitab Hadits manapun apalagi kitab bukhari.

3. Hadits shahih Bukhari menegaskan bahwa ketika nabi terkena sihir tidak satupun mengatakan Nabi menggauli kambing, tapi seperti mendatangi istrinya, namun sebenarnya tidak.

4. Tuduhan Nabi menggauli Kambing hanyalah fitnah, hujatan tanpa bukti sama sekali. 

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN