Ayah Cot Trueng Isi Pengajian Tastafi Bulan Ramadhan di Kota Lhokseumawe

 
Ayah Cot Trueng Isi Pengajian Tastafi Bulan Ramadhan di Kota Lhokseumawe

LADUNI. ID, – Mengisi bulan suci Ramadhan, Tastafi Kota Lhokseumawe kembali menggelar Pengajian Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh di kota Lhokseumawe tepatnya di Mesjid Al Falah Keude Aceh, Sabtu, (18/5/2019).

“Insya Allah, Hari ini kami pengurus Tastafi Kota Lhokseumawe kembali menggelar pengajian Tastafi menyambut bulan Ramadhan yang akan diisi oleh pimpinan Dayah Raudhatul Ma’arif Al-Aziziyah Cot Trueng yang juga Ketua Tastafi Aceh Tgk H. Muhammad Amin Cot Trueng (Ayah Cot Trueng) pada Sabtu (18/45 pukul 10.00 WIB, pagi, ” kata Tgk. H. Mirza Gunawan selaku Sekjen Tastafi Lhokseumawe, Jum’at, (19/4/2019).

Selanjutnya, ulama muda Kota Lhokseumawe itu sangat mengharapkan agar masyarakat dan keluarga yang berada di seputaran Lhokseumawe dan Aceh Utara bisa ikut bersama dalam pengajian yang akan dikupas kitab Al-Mahally jilid II masalah puasa dan berbagai fenomenanya.

“Kepada kaum muslimin, kami harapkan bisa ikut dalam pengajian kitab Al-Mahally jilid II berkaitan dengan puasa dan berbagai fenomenya,” pinta sosok yang aktif didunia dakwah itu dan juga alumni Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga itu.

 

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN