Kunjungan Akademisi ITS dan UNUSA di Bremen Jerman Hasilkan Potensi Kerjasama Bidang Teknologi

 
Kunjungan Akademisi ITS dan UNUSA di Bremen Jerman Hasilkan Potensi Kerjasama Bidang Teknologi

LADUNI.ID - Minat dalam kegiatan penelitian teknologi jauh melampaui batas-batas negara. Pada tanggal 29 April 2019, delegasi dari Indonesia mengunjungi jaringan penelitian LogDynamics dan Bremer Institut fuer Produktion und Logistik (BIBA) Germany.

Delegasi tersebut terdiri dari Presiden Dewan Penasihat Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS), Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya dan Wakil Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA).

Para tamu berpartisipasi dalam demonstrasi dengan tema "Digitalisasi dalam Produksi dan Logistik". Mereka tertarik pada hubungan erat penelitian dengan praktik, transfer dan pelatihan doktor terstruktur di Sekolah Pascasarjana Internasional untuk Dinamika dalam Logistik (IGS).

Delegasi diberikan penjelasan oleh Dr.-Ing. Hendro Wicaksono yang menemani saat itu, Hendro Wicaksono adalah Profesor Teknik Industri di Jacobs University Bremen.

Selain pendekatan untuk kegiatan bersama antara LogDynamics dan Indonesia, minat untuk menghubungkan kelompok kerja Prof. Wicaksono dengan IGS juga dibahas saat itu.

(dad) / BIBA