Qori Muda Asal NTB Juara 1 MTQ Internasional di Turki

 
Qori Muda Asal NTB Juara 1 MTQ Internasional di Turki

LADUNI.ID, Mataram - Dalam MTQ Internasional ke-7 yang digelar di Istambul, Turki, Qori muda asal NTB Syamsuri Firdaus berhasil meraih juara 1. Syamsuri mampu menjadi juara setelah menyingkirkan 68 negara yang ikut dalam kejuaraan tersebut.

“Alhamdulillah di antara 68 negara yang ikut Indonesia terpilih sebagai juara 1, dan hebatnya lagi diraih oleh anak muda NTB. Gubernur sangat bangga dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Syamsuri,” terang Kepala Biro Humas Protokol Provinsi NTB Najamuddin Amy pada Senin (27/5), ketika mewakili ucapan selamat dari Gubernur NTB Dr. H. Zulkeflimansyah.

Syamsuri Firdaus berhasil meraih juara 1 pada MTQ Internasional ke-7 yang digelar di Istambul, Turki

Selain itu, Najamuddin juga menjelaskan bahwa prestasi tersebut juga tidak lepas dari sikap optimisme dari Gubernur NTB akan kemampuan dan SDM anak muda dan generasi NTB. Di manapun gubernur berada, lanjut Najamuddin, beliau selalu memuji anak muda NTB.

“Karena beliau percaya dan tahu betul kemampuan anak muda NTB… Kesempatanlah yang bisa membuat mereka berkembang dan meraih prestasi tertinggi,” lanjut Najamuddin.

Najamuddin juga menjelaskan bahwa hal itu juga seperti apa yang dialami oleh M Zohri yang merupakan juara di bidang olahraga dan beberapa anak muda di NTB yang menjadi contoh dan terkenal dalam dunia internasional.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN