Sikat Gigi Xiaomi, Oclean X touchscreen Menghasilkan Lebih dari ¥ 13,82 juta Dalam Crowdfunding

 
Sikat Gigi Xiaomi, Oclean X touchscreen Menghasilkan Lebih dari ¥ 13,82 juta Dalam Crowdfunding

LADUNI.ID, Sudah dua minggu, dan satu yang penting pada saat itu, yaitu Xiaomi meluncurkan sikat gigi Oclean X Sonic di bawah platform Youpin untuk crowdfunding.

Sikat gigi itu unik karena dilengkapi dengan layar sentuh yang menampilkan semua parameter menyikat yang relevan dan detail lainnya yang akan Anda periksa dari aplikasi smartphone.

Latihan crowdfunding Oclean X berakhir hari ini dan Oclean telah merilis hasil latihan. Ternyata Oclean X menimbulkan minat yang kuat di antara pembeli di Cina dan bahkan di luar Cina.

Crowdfunding melihat sikat gigi pintar menghasilkan jumlah sebesar 13,82 juta yuan. Jumlah ini dinaikkan oleh 55.524 pendukung. Itu monumental untuk sikat gigi listrik, tetapi kami percaya keberhasilan bergantung pada tampilan layar sentuh dan fitur pintar lainnya yang disertakan.

Oclean X ditawarkan dengan harga 249 yuan (~ $ 36) dengan kepala sikat tambahan selama crowdfunding tetapi akan dijual seharga 299 yuan (~ $ 43) setelah crowdfunding berakhir.

Dari segi penampilan, Oclean X tidak terlalu berbeda dengan produk-produk Oclean generasi sebelumnya seperti Oclean Air.

Fitur terbesar jelas adalah layar touchscreen berwarna berbentuk oval. Dari tampilan, Anda dapat melihat waktu, cuaca, memilih mode menyikat gigi, memeriksa informasi kesehatan gigi, menyikat umpan balik dan sebagainya, sehingga menyikat gigi menjadi lebih ilmiah, efektif dan sederhana. Pengalaman sentuhan sangat user-friendly dan responsif.

Sikat gigi listrik layar sentuh Oclean X Smart dapat menghadirkan tampilan informasi yang lebih intuitif dan pengalaman interaktif dalam arti bahwa Anda tidak harus melalui aplikasi smartphone untuk memantau pola menyikat tetapi dapat dilihat langsung di layar.

Sikat gigi juga dilengkapi dengan dukungan Bluetooth 4.0 dan kompatibel dengan ponsel yang menjalankan Android 4.4 atau iOS 8.0 dan lebih tinggi. Dengan demikian, itu juga dapat dipasangkan ke smartphone jika Anda perlu melihat parameter pada layar yang lebih besar.

Pada aplikasi seluler, Anda juga dapat melihat rincian lebih lanjut karena zona buta dibagi menjadi 8 zona. Oclean X memiliki giroskop 6-sumbu built-in yang dapat mengumpulkan hingga 1500 data menyikat waktu nyata setiap menit. Ini memonitor sedikit perubahan gerakan menyikat, menemukan zona buta menyikat, dan memberikan hasil umpan balik ilmiah.