BKPRMI Kubu Raya Kembali Gelar Rema Muda Ke-33

 
BKPRMI Kubu Raya Kembali Gelar Rema Muda Ke-33

LADUNI.ID, KUBU RAYA - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kubu Raya gelar rutinitas tahunan, Rema Muda yang ke 33 di Parit Konsi Masjid Al- Falah Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala mandor B Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat. Ahad, 23/6 lalu. 

Menurut laporan dari panitia pelaksana Rema Muda, ada 50 kontingen yang mengikuti kegiatan rema muda ke 33 ini diantaranya dari tiga kecamatan.

"Ada 50 kontingen yang ikut kegiatan rema muda ke 33 tahun 2019 ini, diantaranya dari Kecamatan Kuala Mandor B, Kecamatan Sebangki dan Kecamatan Sungai Ambawang," Sebut Sa'ur, S.Sos. selaku panitia mewakili ketua panitia pelaksana.

Dalam sambutannya Sa'ur mengajak kepada para pemuda agar ikut serta untuk mebgawal setiap desanya masing-masing demi mencegah terjadinya korupsi.

"Dapat kita ketahui di berbagai media sosial sudah banyak berita-berita kepala desa yang korupsi, Dengan ini saya mengajak kepada semua pemuda untuk engawal setiap desa agar tidak terjadi sebuah korupsi dan agar korupsi tidak meraja lela. Dan terakhir kami berharap mulai dari tgl 23 sampai 01 juli 2019 ini, semoga tercipta kegiatan yang kondusif dan sportifitas di Rema Muda yang ke 33 kali ini," harapnya.


Dikesempatan yang sama Sambutan Kepala Desa Sungai Enau (DSE) yang diwakili oleh Maryadi selaku  Kasi Kaur Perencanaan, mengawali dengan takbir agar pemuda lebih semangat, maka perlu adanya sebuah semangat juang kepada pemuda semua dan pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan rema muda yang ke 33 ini.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN