10 Produk Terbaik Apple dibuat Oleh Jony Ive

 
10 Produk Terbaik Apple dibuat Oleh Jony Ive

LADUNI.ID, Kepala desainer Apple, Jony Ive meninggalkan perusahaan setelah meminjamkan keahliannya selama lebih dari 30 tahun. Pria di balik desain minimalis dan elegan untuk produk-produk Apple akhirnya meninggalkan perusahaan untuk meluncurkan proyeknya LoveFrom tahun depan.

Jony Ive tetap menjadi kolaborator kreatif paling tepercaya dari pendiri Apple, Steve Jobs. Dia adalah orang di balik iMac berwarna permen yang diluncurkan pada 1998. Desainnya membuat produk Apple minimalis, mudah digunakan dengan estetika modern. Desain adalah aspek penting di balik penjualan besar produk Apple selama beberapa dekade terakhir.

Inilah beberapa produk terbaik yang dirancang oleh Jony Ive:

1. iMac G3
Ini adalah salah satu penemuan desain penuh warna dengan sampul belakang berwarna permen untuk iMacs. Ini memperkenalkan warna ke dalam kotak abu-abu biasa yang membosankan. Awalnya diluncurkan dalam warna Blondi Blue, tetapi setelah popularitasnya, Apple menambahkan sepuluh warna berbeda. Mantan CEO Apple dan salah satu pendiri, Steve Jobs menyebutnya sebagai mesin dari planet lain yang memiliki perancang yang lebih baik.

Itu menjadi alat untuk menjerumuskan Apple dari kehancuran finansial pada akhir 1990-an. Bahkan muncul ketika perangkat meninggalkan driver dan konektor floppy untuk USB Standard.

2. Komputer iMac G4
Jony Ive tetap utuh dengan Apple untuk...

Dapatkan akses fitur artikel biografi dan chart geneology/ silsilah di Laduni.id secara berlangganan untuk mendukung keberlanjutan dan pengembangan Laduni.id.

Masuk ke Laduni