PWNU Kalbar Terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus NU Care dan LTN PWNU Bali

 
PWNU Kalbar Terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus NU Care dan LTN PWNU Bali

LAduNI.ID, PONTIANAK - Pengurus NU-Care-LAZIZNU dan LTN PWNU Bali menyematkan diri untuk bersilaturrahim bersama puluhan pengurus banom dan lembaga di lingkungan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat, Jumat, 2/8 malam bertempat di sekretariat PWNU Kalbar, Jl Veteran no 6-7.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua LTN PWNU Kalbar Dr. Ibrahim, Ketua ISNU Kalbar Dr Yusriadi, Sekretaris LP Maarif Kalbar Didi Darmadi M.Lett, Wakil Ketua LD PWNU Kalbar H.Nur Mufid serta pengurus banom seperti IPNU, PMII dan Ansor.

Dalam sambutannya, Ketua LTN PWNU Kalbar Dr. Ibrahim menyambut baik agenda silaturrahim yang dirangkai dengan Sharing Knowladge ini.

“Dengan kehadiran Ketua NU-Care Laziznu Bali dan Ketua LTN PWNU Bali pada malam hari ini kita berharap dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman khususnya dalam pengelolaan NU-Care Laziznu dan LTN” ujarnya.

Dalam paparannya, Eky Rezal selaku Ketua NU-Care-Laziznu Bali menyampaikan bahwa  kehadiran NU Care-Laziznu sangat penting sebagai urat nadi gerakan NU. 

“Tegakkan bendera NU dimanapun anda berada melalui NU-Care Laziznu” ujar pria yang juga bendahara umum PWNU Bali ini.

Ia juga mengajak pengurus PWNU Kalbar untuk bersama-sama mengembangkan NU-care Laziznu di Kalbar.

“Buat gerakan koin sederhana yang melibatkan semua pengurus di semua tingkatan. Dari koin itulah kita dapat membantu pendidikan, kesehatan, ekonomi dan penanggulangan bencana.” ujarnya bersemangat

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN