Habib Ali Al-Jufri: Hati-Hati Jadi Korban Provokasi Khilafah

 
Habib Ali Al-Jufri: Hati-Hati Jadi Korban Provokasi Khilafah

LADUNI.ID, Tengeran - Suatu kali, dalam acara Jalsatud Du’at di Pondok Pesantren Alfachriyah Tangerang, Habib Ali Al-Jufri mengatakan bahwa hasil dari klaim Khilafah adalah umat Islam berbaris mengantri mohon suaka ke negara lain, muncul pemurtadan kepada korban konflik.

“Inikah yang Anda sebut dengan Khilafah Islamiyah? Mana klaim Khilafah, demokrasi dan HAM yang dijadikan alat provokasi? Hati-hatilah. Jaga negeri kalian. Saya tidak bicara tentang pemerintahan. Tapi jaga negeri kalian. Jangan terprovokasi dengan orang pakai baju putih yang mengatasnamakan Islam, demokrasi, liberalisme dll. untuk merusak dan menipu,” terang Habib Ali Al-Jufri.

Dalam ceramah tersebut, beliau juga menceritakan bahwa Imam Mawardi pernah mengatakan dalam kitabnya yang berjudul al-Ahkam as-Sulthaniyah, agama, akal, jiwa, kehormatan dan harga diri harus dijaga. Jika negara hancur, maka semuanya akan hancur.

Di Pondok Pesantren yang dipimpin oleh Habib Jindan bin Novel bin Jindan ini, Habib Ali Al-Jufri juga menyampaikan bahwa sekarang kita sedang ada di zaman fitnah, kekacauan dan gangguan. Segala keamanan hanya untuk orang-orang yang fokus mendekat kepada Allah Swt. Bahaya segala bahaya bagi yang mengurusi dunia.

Beliau Habib Ali Al-Jufri juga menyampaikan bahwa Nabi Saw. pernah bersabda dalam Shahih Bukhari, “Aku tidak khawatir kamu menjadi musyrik, yang aku khawatirkan ketika Allah bukakan pintu duniawi kepadamu.”

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN