Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif, Nia Kurnia : Untuk Perempuan Madura

 
Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif, Nia Kurnia : Untuk Perempuan Madura

Nia Kurnia, Peraih Penghargaan Perempuan Inspiratif Madura Award 2019 (Foto : Dok Sumenepkab.go.id)


LADUNI.ID, Sumenep - Wanita inspiratif, yang juga ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sumenep, Nia Kurnia dinobatkan dan sebagai tokoh perempuan inspiratif. Penghargaan itu ia dapat pada ajang Madura Award 2010.

Nia Kurnia berhasil mengalahkan sembilan nominator lainnya pada nominasi perempuan inspiratif Madura. Dia mengatakan, prestasi yang dicapai itu sebagai penghargaan yang dipersembahkan pada masyatakat Pulau Garam.

"Saya berikan penghargaan ini kepada seluruh perempuan yang ada di Madura,” katanya saat menyampaikan sepatah kata pada Malam Anugerah Madura Award 2019 di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Jumat, (20/12) malam kemarin.

Nia Kurnia, memperoleh anugerah itu dengan mengalahkan nominatod lainnya, diantaranya istri Wabup Pamekasan, Yuni Raja'ie. Kata dia, prestasi yang dicapai itu tak lepas dari dukungan suaminya yang juga menjabat Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi.

Sebab, dengan dukungan suaminya itu, dia senantiasa bisa berinteraksi, berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat Sumenep. Bahkan, dia bisa turun langsung untuk mendengarkan dan menerima aspirasi masyarakat, khususnya perempuan Sumenep.

Untuk itu, dia berharap apa yang diperoleh itu bisa bermanfaat bagi...

Dapatkan akses fitur artikel biografi dan chart geneology/ silsilah di Laduni.id secara berlangganan untuk mendukung keberlanjutan dan pengembangan Laduni.id.

Masuk ke Laduni