Lagi, Peduli Kemanusiaan Atas Pandemi Covid-19, GP Ansor dan Banser Jaktim Bagikan Masker

 
Lagi, Peduli Kemanusiaan Atas Pandemi Covid-19, GP Ansor dan Banser Jaktim Bagikan Masker

Salah satu anggota Banser Jakarta Timur sedang memakaikan masker pada anak kecil yang tidak memakai masker. (Foto: laduni.id)

LADUNI.ID, Jakarta - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) dan Banser Jakarta Timur kembali bagikan masker dan 500 nasi kotak bagi masyarakat terdampak di wilayah kecamatan Duren Sawit Jakarta timur, Minggu ( 17/05/2020).

Menurut Ketua PC  GP Ansor  Jakarta Timur Abdul Majid, kegiatan tersebut sebagai kepedulian Ansor atas virus Corona yang mewabah di Jakarta Timur. Ia mengatakan, pihaknya akan terus membantu masyarakat  melawan Virus Corona. Salah satunya, lanjut dia, dengan memberikan alat pelindung diri berupa masker pada pengguna jalan raya yang ditemukan tidak memakai masker.

“Dampak pandemi ini memang sudah sangat memprihatinkan. Maka demi kemanusiaan, kami (Ansor Jaktim) berinisiatif menghimpun dana untuk pembuatan masker. Alhamdulillah hari ini terlaksana, kami bagikan ke masyarakat,” kata Majid kepada laduni.id saat ditemui dilokasi kegiatan di kecamatan Duren Sawit.

Baca Juga: RMI Bersama Ulama dan Pesohor Galang Dana untuk Guru Ngaji

Selain itu menurut dia, wabah ini sangat terasa bagi masyarakat. Perekoniman menurun akibat pandemi ini. Atas persoalan tersebut, ungkap dia, Ansor dan Banser membagikan menu berbuka puasa untuk masyarakat.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN