Majelis Ta'lim Nurul Iman Bengkulu

Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Majelis Ta'lim Nurul Iman Bengkulu

Profil

Majlis ta’lim  Nurul  Iman  terbentuk  sekitar  tahun  1990  pada  awal berdirinya  masih  sederhana.dibawah  naungan  dari  Badan  kesejahteraan masjid (BKM) dari bidang pendidikan. Pada awalnya jumlah dari majlis ta’lim itu sangat sedikit dan khususnya bagi kalangan dewasa dan orang tua. Dan Seiring dengan perkembangan dan tuntutan masyarakat, maka majlis ta’lim tersebut sudah memiliki jamaah kurang lebih 120 anggota yang terdiri dari beberapa RT dilingkungan Jalan Raden Fatah Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Majlis ta’lim Nurul Iman berdiri di jalan Raden fatah RT. 10 RW. 02 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar kota Bengkulu. Majlis Ta’lim tersebut sekarang masih aktif, dan memiliki keanggotaan yang meningkat.

Menurut salah seorang pengurus majlis ta’lim Nurul Iman mengatakan, bahwa  peningkatan anggota dikarenakan majlis ta’lim tersebut kegiatannya dilaksanakan setiap minggu setiap hari jum’at dan penuhdengan aktivitas-aktivitasnya yang selalu berkembang pesat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Seperti hal organisasi lain yang memiliki struktur organisasi yang jelas, maka majlis ta’lim Nurul Iman di Jalan raden Fatah kelurahan pagar Dewa Kecamatan Sellebar Kota Bengkulu  juga  membentuk struktur organisasi secara jelas untuk menunjang pelaksanaan majlis ta’lim tersebut.  Pengurus inilah yang mengelola kegiatan yang ada di Majlis Ta'lim sehingga berbagai kegiatan Keberagamaan berjalan dengan baik.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN