Konsolidasi Organisasi, GP Ansor Cilaku Gelar Rapat Kerja

 
Konsolidasi Organisasi, GP Ansor Cilaku Gelar Rapat Kerja

LADUNI.ID, Cianjur - Dalam rangka konsolidasi, PAC GP Ansor Kecamatan Cilaku menyelenggarakan Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) di Pondok Pesantren Al-Barokah Kampung Loji Desa Mulyasari Kecamatan Cilaku, Ahad (31/1).

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dan diikuti oleh seluruh jajaran Pengurus Harian, Departemen dan Badan PAC GP Ansor Cilaku serta delegasi dari masing-masing ranting itu, berjalan dengan lancar.

Raker tersebut dipimpin oleh Ketua PAC GP Ansor Cilaku Asep Palah dan dibuka oleh pengurus PC GP Ansor Cianjur. Ketua PAC GP Ansor Cilaku Asep Palah menjelaskan, rapat kerja tersebut tidak hanya di laksanakan oleh Pengurus PAC, tetapi juga dari delegasi masing-masing ranting yang hadir.

“Acara pertama adalah pembukaan yang dilanjutkan sidang pleno tata tertib yang dipimpin oleh Asep Palah. Acara selanjutnya Studium General dengan tema Transformasi Kepemimpinan Menuju Tatanan Organisasi yang Terstruktur. Studium General ini disampaikan oleh pengurus PC GP Ansor Cianjur,” jelasnya.

Asep Palah menambahkan, pembicara menyampaikan pandangan berkaitan penguatan organisasi dan ideologi, karena hal tersebut dinilai sangat penting dan dibutuhkan oleh pengurus guna mewujudkan kader yang mampu menyikapi tantangan, peluang dan harapan Ansor ke depan.

“Harapan dari rapat kerja ini adalah untuk mendekatkan pengurus ditingkat anak cabang dengan pengurus di tingkat ranting agar pengurus dapat bersinergi dan mengetahui apa yang akan di programkan selanjutnya oleh PAC GP Ansor Cilaku selama kurun waktu dua tahun ke depan," imbuhnya.

Untuk diketahui, Rakerancab itu juga dihadiri oleh tamu undangan Pengurus GP Ansor Cianjur, Ketua Rijalul Ansor Kabupaten Cianjur H. Sarip, MWC NU Cilaku Ustadz Wawan, Rois Syuriah MWC NU Cilaku Kyai Aang Fauzi, jajaran pembina serta sesepuh pesantren Al-Barokah KH Kiki Baehaqi.(*)

***

Pewarta: Misbachuddin
Editor: Muhammad Mihrob